PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ditengah pandemi Covid-19 yang masih terus melanda, Central Elektro Bengkulu kembali memperkuat team SDM dengan membuka lowongan pekerjaan sebagai operator marketing online. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan penjualan secara online mengingat saat ini masyarakat masih takut untuk keluar rumah.

Undang Sumbaga selaku CEO Central Elektro mengatakan jika perusahaan Air Conditioner Specialist (AC) yang dipimpinnya sangat membutuhkan tenaga kerja yang tangguh dan siap bekerja. Terlebih klien utama perusahaan ini berasal dari berbagai kalangan, seperti Bank BUMN, instansi pemerintah, jaringan dealer mobil, waralaba minimarket, kampus dan lainnya.

“Kami mencari operator media sosial dan marketplace seperti shopee, tokopedia, olx dan lain-lain,” ungkap Undang Sumbaga, Rabu (3/6).

Adapun kriteria khusus yang harus dimiliki oleh pelamar meliputi adalah paham dan berpengalaman dibidang penjualan online serta berdaya saing tinggi.

“Untuk fasilitas akan kami berikan kuota unlimited, laptop dan fasilitas penunjang lainnya. Perihal gaji tak terbatas,” jelasnya.

Nah, jika berminat silahkan kirimkan berkas lamaran Anda langsung ke WA CEO Central Elektro di nomor 08117396655. [Kucir.06]