PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Untuk pemasangan 1 AC type split rumahan, teknisi membutuhkan waktu pasang sekitar 90 menit. Sehingga 1 hari 1 orang teknisi dan 1 orang helper dapat memasang kurang lebih 4 unit AC, dengan mengikuti SOP pemasangan dari pabrikan.

CEO Central Elektro Bengkulu Undang Sumbaga mengatakan agar AC yang terpasang memiliki ketahanan dan kualitas yang sesuai dengan spesifikasi pabrik. Proses intallasi harus memenuhi standart yang telah ditetapkan oleh pabrikan AC.

Central Elektro, selalu menggunakan material Pipa yang memenuhi standart dari Daikin Jepang. Dengan minimal ketebalan 0.60 mm. Sehingga Central Elektro berani memberikan jaminan garansi pemasangan selama 1 tahun.

“Selain pipa, alat yang digunakan juga sangat menentukan. Seperti pompa vakum udara, flaring dan manipold gauge. Team Central Elektro senantiasa menggunakan peralatan standart,” ungkap Undang.

Saat ini Central Elektro dapat melayani pemasangan diseluruh kabupaten dan kota Bengkulu. Cukup menghubungi call center 08117396655 atau via website www.centralelektro.com calon customer dapat memesan AC dari rumah. Untuk metode pembayaran dapat dilakukan pembayaran digital e-banking atau secara tunai. [Kucir.06/Rilis]