PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu, melangsungkan pembagian sembako kepada seluruh anak yatim yang mereka asuh, kegiatan ini berlangsung di Kantor Disperindag, Selasa (30/6/2020).

Pembagian sembako ini di sebut dengan program Gerakan Peduli Yatim atau GPY, program Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan wakilnya, yang ingin membahagiakan seluruh anak yatim di Kota Bengkulu.

Dikatakan oleh Kepala Disperindag, Dewi Dharma, GPY ini rutin kita buat, setiap bulan kita agendakan pertemuan kepada anak-anak asuh kita, untuk bersama-sama berbagi kebahagiaan.

“Alhamdulillah, program GPY ini rutin kami lakukan setiap bulannya dan semoga dengan hal ini lebih banyak lagi orang yang peduli terhadap anak yatim, agar tidak ada lagi anak yatim di Kota Bengkulu yang tidak bahagia,” ujar Dewi saat berbagai kebahagiaan.

Dewi menambahkan, dengan adanya GPY ini semoga masyarakat Kota Bengkulu lebih banyak lagi yang peduli Anak Yatim.

“Dengan selalu membahagiakan seluruh anak yatim dengan terus memuliakannya, semoga kita dan Pemkot Bengkulu diberi keberkahan melalui doa-doa anak yatim,” kata Dewi.

Dengan GPY ini sambungnya, semoga seluruh anak yatim di Kota Bengkulu tidak ada lagi yang tidak bahagia.

“Sesuai dengan visi-misinya Walikota dan wakil Walikota Bengkulu, jangan sampai ada satupun masyarakat Kota Bengkulu yang tidak bahagia terkhususnya anak yatim,” pungkaanya. [Soprian Ardianto]