PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Beredar foto Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Helmi Hasan melakukan pertemuan dengan Bupati Rejang Lebong Hijazi di Jakarta yang digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Desember 2020 mendatang.

Hal itu dibenarkan Tim Lima Provinsi Bengkulu Dediyanto, bahwa Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan pertemuan di Jakarta tepatnya di DPP PPP.

“Pertemuan kedua politis ini antara Helmi Hasan dan Hijazi itu memang benar, pertemuannya pun di DPP PPP di Jakarta”, ujar Dediyanto, Jumat (19/06/2020).

Ketika ditanya apakah kedua politisi ini akan berpasangan, Dediyanto enggan menjawab kepastian apakah akan berpasangan nantinya,

“Siapapun nantinya yang akan berpasangan dengan Helmi Hasan, semua sudah ketetapan Allah SWT, makan kita tunggu saja siapa yang bakal menjadi pasangannya,” ungkap Dediyanto.

Pertemuan dua pemimpin terbaik ini, sambung Dediyanto, untuk saling menguatkan demi kemajuan Provinsi Bengkulu ke depannya.

“Pertemuan ini saling menguatkan satu sama lain, dan bagaimana nanti membahagiakan masyarakat Provinsi Bengkulu yang lebih religius dan bahagia,” kata Dediyanto.

Dediyanto juga menjelaskan, siapapun nantinya yang akan memimpin Bengkulu ini semuanya sudah diatur yang maha Kuasa.

“Siapapun yang akan menjadi pemimpin provinsi Bengkulu ini, semuanya sudah tertuliskan, dan manusia itu hanya bisa merencanakan,” pungkas Dediyanto. [Soprian Ardianto]