Kepala Camat Luas Indra Jaya

PedomanBengkulu.com, Kaur – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Kaur yang terstruktur hingga ke tingkat Desa terus melakukan penanganan terutama saat ini dilakukan penyaluran bantuan.

Seperti dikatakan camat kecamatan Luas Bapak Indra jaya penyaluran bantuan terus di lakukan bahkan dari 12 Desa yang ada tinggal satu Desa lagi yang belum menyalurkan BLT DD.

“Kecuali desa Ganda Suli karena kadesnya meninggal dunia seluruh desa di Kecamatan Luas sudah menyalurkan bantuan BLT – DD dan penyaluran berjalan dengan baik,” Indra Jaya mengatakan saat ditemui, belum lama ini.

Selain dari itu Indra Jaya juga mengatakan pihaknya terus memantau perkembangan penanganan Covid-19 di wilayahnya terutama memantau bagi pendatang dari luar daerah.

“Kami juga terus berusaha agar Kecamatan Luas tetap kondusif di masa pandemik ini dan kami terus memantau bagi pendatang dari luar daerah jangan sampai kecolongan,” Indra Camat Luas menambahkan.

Selain dari bantuan BLT DD di kecamatan ini juga mendapatkan bantuan dari Dinas Kesehatan berupa masker di mana setiap desa kebagian 154-nya masker kain. [Sirat]