PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Sepuluh Hari Kerja Kejaksaan Negeri Tinggi (Kejati) Bengkulu yang baru, Walikota Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi melakukan kunjungan guna mempererat tali silaturahmi dalam hal penegakan hukum di wilayah Provinsi Bengkulu.

Saat melakukan kunjungan Walikota dan Wakilnya disambut langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu A Muh Taufik di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut, Helmi mengucapkan selamat beraktivitas dengan harapan Kajati Bengkulu semakin baik menjalankan tugas dalam hal penegakan hukum di wilayah Provinsi Bengkulu.

“Silaturahim ini wujudkan sinergitas kita dalam mewujudkan penegakan hukum di Provinsi Bengkulu semakin lebih baik lagi. Kebetulan beliau (Kajati, red) kan baru diberikan amanah di Bengkulu,” ujar Helmi Hasan pada Senin (15/06/2020).

Helmi-Dedy mendoakan Kajati baru bisa menjalankan tugas dengan pertolongan Allah subhanahu wa ta’ala.

“Sebagai Walikota Bengkulu saya menyambut beliau. Mudah-mudahan beliau menjalankan tugas ini betul-betul bisa ditolong Allah dan tentu kebaikan bagi Bengkulu khususnya Kota Bengkulu,” paparnya.

Helmi-Dedy juga mengutarakan ucapan selamat datang.

“Selamat datang di Provinsi Bengkulu, dan selamat menjalankan amanah semoga Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi di bidang penegakan hukum,” kata Helmi.

Ditempatkan yang sama Kajati Bengkulu A Muh Taufik menyampaikan terima kasih kepada walikota dan wawali atas kunjungannya ke Kejati Bengkulu.

“Saya secara kelembagaan dan pribadi mengucapkan terima kasih karena baru 10 hari masa kerja Walikota dan Wakilnya sudah bersilaturahmi,” katanya.

Ia memastikan akan memprioritaskan penegakan hukum.

“Untuk membangun Provinsi Bengkulu kedapannya hal ini dibidang Penegakan Hukum, kita akan selalu memprioritaskan,” ujarnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, dan untuk kemajuan Bengkulu kita akan selalu menjujung tinggi normal-norma hukum,” pungkasnya. [Soprian Ardianto/Adv]