PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Era kehidupan baru di tengah pandemi Virus Corona atau yang lebih sering dikenal sebagai new normal telah diberlakukan di Bengkulu.

Kondisi ini membuat orang harus hidup berdampingan dengan Virus Corona, terutama saat berada di luar rumah, baik itu bekerja, atau melakukan aktivitas di ruang publik.

Kondisi new normal ini menuntut untuk melakukan kebiasaan yang mungkin sangat jarang dilakukan sebelum Virus Corona merebak. Hal ini menjadi upaya pelindungan diri sendiri dan orang lain agar terhindar dari penularan virus corona.

Disampaikan Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, “Ketika beraktivitas pada masa new normal kita wajib membawa Masker, hand sanitizer atau sabun cuci tangan, tisu basah atau kering, sarung tangan, botol minum dan barang lainnya,” ujar Jemmy kepada pedomanbengkulu.com, Jum’at (12/6).

Lebih jauh disampaikan Jemmy, bagi masyarakat yang ingin membeli mobil baru tapi masih khawatir untuk meninggalkan rumah, ada cara lain yang bisa dilakukan, yakni dengan metode pemesanan online.

“Customer bisa memesan unit dari situs resmi Honda Arista ‘https://honda.arista-group.co.id/dealer/honda-arista-bengkulu’. Dalam kurun waktu 1×24 jam akan langsung dihubungi oleh sales Honda Arista Bengkulu untuk proses kelanjutannya. Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga,” imbuh Jemmy.

Sebagai Informasi, Honda Arista merupakan salah satu unit bisnis ARISTA Group yang beroperasi di bawah PT. Arista Auto Prima dan PT. Arista Auto Lestari. Sebagai salah satu dealer resmi terkemuka nasional yang bergerak dalam bidang penjualan dan pelayanan purna jual. Honda Arista hadir dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Banda Aceh, Pekanbaru, Lampung dan Bengkulu.

Team Honda Arista yang terdiri dari wiraniaga-wiraniaga dan mekanik-mekanik terlatih selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan Honda. Hal ini terbukti dengan berbagai pengakuan dan penghargaan yang diterima dari PT. Honda Prospect Motor sebagai pemegang merek Honda di Indonesia maupun dari organisasi independen lainnya. [Kucir.06]