PedomanBengkulu.com, Kaur – Terkait Imbas serta dampak yang begitu besar yang di alami para pelaku usaha hiburan di kabupaten Kaur maka pada Sabtu Malam (27/6/2020) para musisi Kaur yang tergabung dalam keluarga besar musisi Kaur melalukan pertemuan di rumah Jemi Andalas salah seorang pemilik usaha organ tunggal yang juga anggota DPRD kabupaten Kaur.

Dalam pertemuan yang dihadiri hampir semua pemilik usaha hiburan itu dicapai lah kesepakatan bahwa dalam waktu dekat ini akan menyambangi Polres serta Pemda Kaur.

“Karena sebentar lagi akan di terapkan new normal di Kabupaten Kaur maka kami akan mendatangi pihak terkait di antaranya Kepolisian serta pemerintah daerah dan juga DPRD kabupaten Kaur,” Jemi mengatakan.

“Kedatangan kami itu nanti upaya mengadukan nasib kawan-kawan yang begitu besar dampak Covid 19 dirasakan serta minta kejelasan tentang pelaksanaan pesta di Kabupaten Kaur,” tambah mnya.

Dalam pertemuan itu juga dilakukan pembentukan kepengurusan yang baru keluarga besar musisi Kaur (KBMK) dimana disepakati Sony selaku Ketua, Rizon Dimensi Sekretaris dan Kendri Kanambor Bendahara.

Sementara 3 orang anggota DPRD yang hadir malam ituasing Jemi, Firhan Eka Budi dan Esa selaku penasehat.

“Kami selaku anggota legislatif Kaur siap memberikan masukan terhadap organisasi hiburan ini demi tuk kebaikan bersama,” Firhan menegaskan. [Sirat]