PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dropping air gratis saat layanan terganggu Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan terus berusaha melayani seluruh pelanggannya lebih baik dan semakin mungkin demi menciptakan kebahagiaan masyarakat.

Disampaikan oleh Sjobirin, bagi pelanggan yang memiliki keluhan atas layanan PDAM Kota Bengkulu dipermudah menyampaikan keluhannya.

“Saat mengalami keluhan atas layanan, PDAM menyediakan layanan SMS dan WhatsApp text di nomor 082186134569,” sampai Sjobirin pada, Selasa (23/06/2020).

Sjobiron menambahkan, adapun cara menyampaikan keluhan bagi pelanggan PDAM bisa menyampaikan pesan singkat dengan format kirim kelayanan kami.

“Pelanggan dapat menyampaikan keluhannya melalui SMS atau WhatsApp Text ke nomor layanan kami dengan mengirimkan datanya: Nama Pelanggan, Nomor ID Pelanggan, Alamat Lengkap, Nomor HP yang bisa dihubungi, dan menuliskan apa yang menjadi keluhan atau laporannya. InsyaAllah petugas kami akan menindak-lanjuti laporan tersebut,” jelas Sjobirin.

Bagi pelanggan PDAM sambung Sjobirin, yang terganggu aliran airnya, maka PDAM Kota Bengkulu akan memberikan solusi sementara.

“Kita akan dropping air secara gratis hingga aliran kembali normal. Mohon doanya kami bisa melayani pelanggan lebih baik dan semakin baik ke depannya,” pungkas Sjobirin. [Soprian Ardianto]