Pedoman bengkulu.com, Mukomuko – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Dusun Baru Pelokan, antara bus dengan sepeda motor yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia, pengendara sepeda motor Beat berwarna merah BD 4565 NR dengan bus, tempat kejadian Dusun Baru Pelokan,” ucap saksi mata yang tak mau menyebutkan namanya.

Peristiwa kecelakaan terjadi pukul 16.45 WIB. Kecelakaan bermula saat bus yang melaju dari arah Bengkulu menuju ke arah Padang. Dari arah berlawanan, melintas pengendara motor Beat yang dikendarai Alung (15) diketahui melaju dari arah Lubuk Sanai.

Kaget dengan kemunculan motor, sopir berusaha menghindari kecelakaan. Namun karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya kecelakaan ini tidak bisa dihindarkan. Warga yang berada di lokasi kejadian langsung menolong korban dan melarikan korban ke rumah sakit Mukomuko dan menghubungi petugas Satlantas.

Menerima informasi kecelakaan, petugas Satlantas Polres Mukomuko datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hingga berita ini ditulis, penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan Polres Mukomuko dan kedua kendaraan diamankan di Kantor Satlantas Mukomuko.[Angga]