Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Tengah – Kecelakaan kendaraan roda empat Toyota Avanza B 1778 SYC dengan L300 BD 9417 AO terjadi di jalan lintas Bengkulu – Kepahiang di Taba Penanjung kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah pada Kamis malam (18/06) pukul 20.45 WIB tepatnya di depan Bank Bengkulu kecamatan Taba Penanjung.

Dari insiden kecelakaan dua kendaraan roda empat ini, dikabarkan kendaraan mengalami rusak berat. Tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan kedua pemilik kendaraan mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Iptu Gajendra Kapolsek Taba Penanjung membenarkan, pada Kamis malam terjadi kecelakaan roda empat di wilayah hukum Polsek Taba Penanjung Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu.

“Kejadian kecelakan tadi malam, tidak ada korban jiwa dan kedua belah pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan dan diperkirakan kecelakan ini akibat dari pengendara kecepatan mengemudi diatas 60 Km/jam dan keadan cuaca yang tidak mendukung,” tegasnya.

Sementara itu, Iptu Gajendra Kapolsek Taba Penajung mengimbau agar pengemudi yang melintas di jalan lintas Bengkulu Tengah – Kepahiang agar berhati-hati. Mengingat cuaca yang saat ini sering turun hujan mulai sore hari.

“Cuaca saat ini curah hujan intensitasnya tinggi, kepada pengendara kita harapkan lebih meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam mengemudi.” tutupnya. [Hendri Suwi]