Perbaikan jembatan penghubung di Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu.

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai melakukan perbaikan jembatan kayu yang berada di Kelurahan Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kamis (4/6/2020).

Disampaikan oleh Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Noprisman ST M.Si saat melakukan pengawasan atas proses perbaikan jembatan, mengatakan bahwa pihaknya sudah mulai melakukan perbaikan terhadap jembatan kayu yang merupakan jembatan penghubung bagi warga di Kelurahan Padang Serai.

“Sesuai dengan arahan dari walikota dan wakil walikota Bengkulu maka untuk perbaikan jembatan yang konstruksinya dari kayu tersebut kita menggunakan dana unit perawatan rutin (UPR) untuk ditangani sementara,” kata Noprisman.

Noprisman, menambahkan dengan perbaikan jembatan penghubung di kelurahan padang serai ini semoga aktivitas warga tidak terganggu lagi.

“Dengan respon cepat, dan melakukan perbaikan jembatan penghubung di Kelurahan Padang Serai semoga aktivitas warga bisa kembali normal,” katanya.

Sebelumnya pada Rabu (30/6/2020) kemarin sebuah mobil pickup melintas lalu tersangkut di lubang jembatan dan warga pun berinisiatif melaporkan ke DPUPR Kota Bengkulu.

“Malam tadi saya laporkan via WhatsApp kepada pak Kadis PUPR dan Walikota,” ujar salah satu warga Padang Serai, Abrianto.

“Alhamdulillah respon cepat Pemkot Bengkulu dan hari ini langsung dilakukan perbaikan,” katanya.

Saya sebagai perwakilan warga ucapakan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu, dengan respon cepatnya.

“Terimakasih Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Kadis PUPR Noprisman, atas respon cepat laporan warga,” tutupnya. [Soprian Ardianto]