Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara – Sungai Ketahun kembali menelan korban. Sore tadi sekitar pukul 16.00 wib, seorang anak di bawah umur warga Kecamatan Napal Putih tenggelam saat mandi di sungai, Sabtu (6/6/2020).

Dari data yang dihimpun korban yang masih di bawah umur tenggelam saat sedang mandi di sungai tanpa pengawasan orang tua. Pada saat kejadian orang tua korban Nauli Batubara mengangkut buah sawit dari Pal 4 ke lokasi Tempat Penumpukan Hasil (TPH) sawit ke seberang sungai Ketahun.

Orang tuanya mengetahui ketika kakak korban Vresti (17), memanggil dengan teriakan dari seberang Sungai Ketahun memberitahu bahwa adiknya telah hanyut.

Mengetahui anaknya hanyut, kemudian orang tua korban langsung ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat korban tidak ada lagi di lokasi Pal 4, kemudian orang tua berusaha mencari anaknya sampai ke aliran/hilir sungai Ketahun di desa Muara Santan menggunakan perahu ketek.

Kapolsek Napal Putih Iptu E.H Purba, SH, MH mengatakan korban saat ini masih dalam pencarian oleh jajaran Polsek Napal Putih, dan Kades Air Tenang bersama warga desa menggunakan perahu ketek.

“Sementara ini masih dalam pencarian dan kalau ada informasi selanjutnya akan di sampaikan,” pungkasnya. [Sugeng]