Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Tengah – Beraktivitas seperti biasa namun dengan tatanan baru (New Normal), Pemkab Benteng bagikan masker gratis dan melakukan sosialisasi menyambut new normal di pasar kalangan.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi dan didampingi Dandim 0407 Bengkulu, Kapolres, Kejari, Ka.Kwaran pramuka Benteng serta OPD terkait pada Kamis pagi (25/06/2020) mendatangi pasar kalangan Taba Penajung guna melakukan sosialisasi new normal dan membagikan masker gratis kepada pengunjung pasar.

Dalam rangka pembagian Masker Gratis Menuju Kesiapan New Normal, Wakil Bupati Septi Peryadi mengimbau masyarakat dalam beraktivitas seperti biasa agar dapat menjalani dan menaati protokol kesehatan.

“Menyambut new normal, sengaja kita Pemkab Bengkulu Tengah datangi pasar-pasar kalangan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat menyambut dan menghadapi new normal dalam beraktivitas dengan menggunakan pola hidup sehat atau protokol kesehatan.” ujarnya.

Septi Peryadi juga mengucapkan ucapan terimakasih Forkopinda dan Pramuka kesiapan untuk New Normal di Bengkulu Tengah dengan antisipasi penyebaran Covid-19.

“Mewakili pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah, atas kerja keras Pramuka Benteng dan gugus tugas percepatan penagan covid Bengkulu Tengah kami mengucapkan terimakasih dan selalu mendukung kegiatan kegiatan sosial yang diadakan demi masyarakat.” tutupnya.
[Hendri Suwi]