PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Untuk menyerahkan aspirasi serta dukungan kepada pihak Polri dalam mengusut tuntas pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta beberapa waktu lalu, pengurus DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara, yang dikomandoi oleh sekretaris DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH mendatangi markas Polres Bengkulu Utara, Senin (29/6/2020).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH didampingi pengurus harian DPC PDI Perjuangan Bengkulu Utara, menyampaikan bahwa kedatangannya bersama dengan pengurus harian dan personil ke Mapolres Bengkulu Utara, membawa pernyataan sikap terkait insiden pembakaran bendera PDI Perjuangan serta mendukung proses hukum yang ditempuh DPP PDI Perjuangan terkait pembakaran bendera.

“Kedatangan ke Polres Bengkulu Utara ini untuk memberikan pernyataan sikap DPC PDI Perjuangan terkait insiden pembakaran bendera partai di Jakarta. Kita merasa prihatin dengan aksi tersebut sekaligus mendorong kepada Polri untuk mengusut tuntas seusai hukum yang berlaku,” jelasnya.

Lebih lanjut Sonti Bakara berharap, kepada kader maupun simpatisan PDI Perjuangan dimana pun berada untuk menjaga kondisi situasi daerahnya masing-masing agar tetap kondusif dan tidak melakukan hal yang melanggar hukum.

“Kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan baik dipusat maupun didaerah untuk merapatkan barisan dan tetap menjaga wilayah agar tetap kondusif serta kami juga tetap menunggu komando dari ketua umum, ibu Mega Wati,” tutupnya. [Sugeng]