PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah – Mabes Polri menyampaikan dukungan melalui Polda Bengkulu, Senin siang (01/06/2020) Polres Bengkulu Tengah melalui Kapolsek Pagar Jati beserta jajarannya menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di wilayah hukum Kecamatan Pagar Jati.

Adapun dalam kegiatan ini Kapolsek Pagar Jati IPDA Suprapto SH menjelaskan paket sembako, penyaluran lebih mengedepankan Babinkantibmas agar lebih dekat dengan masyarakat.

Penyaluran lebih mengedepankan masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Adapun sembako yang kita dibagikan berupa beras premium, kita utamakan bagi mereka yang sangat membutuhkan. Ini juga bentuk Bhakti sosial Polsek pagar jati kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan bantuan sembako beras premium ini, Kapolsek Pagar Jati berharap dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sangat membutuhkan.

“Tidak begitu banyak, namun harapan kita dapat meringankan beban yang saat ini warga terdampak alami,” ujar Kapolsek.

Dan Kapolsek pagar jati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat supaya tetap meningkatkan kewaspadaan akan ancaman wabah virus corona saat ini. Selalu menjaga kesehatan, mengikuti instruksi pemerintah dan maklumat Kapolri demi kebaikan bersama.

“Kita berharap masyarakat terus mewaspadai akan ancaman covid-19 ini dengan tidak melakukan kumpul massa, menjaga kesehatan serta kebersihan dan mengikuti anjuran-anjuran pemerintah. Agar kita semua aman dari ancaman wabah virus corona.” tegasnya. [Hendri Suwi]