Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu menyampaikan ada lagi satu pasien positif Covid-19 atau Corona meninggal dunia, Minggu (14/6/2020).

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan mengatakan, tambahan kasus konfirmasi positif Covid 19 yang meninggal dunia yang dilaporkan hari ini adalah 1 orang, yaitu kasus 98, alamat Kota Bengkulu, keluhan sesak nafas dan batuk. Penyakit penyerta Diabetes Millitu. Dirilis tambahan konfirmasi positif Covid 19 pada tanggal 13 Juni 2020 kemarin.

“Total kasus konfirmasi positif Covid 19 yang meninggal dunia sampai hari ini adalah 6 orang,” kata Jaduliwan.

Selain itu, ada juga tiga orang yang dilaporkan konfirmasi positif corona sebanyak tiga orang diantaranya, kasus 99 adalah perempuan, umur 29 tahun, keluhan batuk dan sesak nafas. Penyakit penyerta TBC. Saat ini dirawat di RSUD Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Kasus 100 adalah perempuan umur 57 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kriteria OTG, Rapid Test reaktif. Riwayat kontak dengan kasus 93. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

Kasus 101 adalah perempuan umur 48 tahun, alamat Kota Bengkulu. Kriteria OTG, Rapid Test reaktif. Saat ini melakukan isolasi mandiri.

“Total kasus konfirmasi positif Covi-19 mencapai 101 orang,” jelas Jaduliwan. [Anto]