Para musisi menerima bantuan dari Pemkab Kaur, Selasa (30/6/2020).

PedomanBengkulu.com, Kaur – Dikoordinir oleh salah seorang musisi senior yang juga anggota DPRD kabupaten Kaur Jemi Heriansyah atau Jemi Andalas puluhan musisi Kaur menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kaur.

Bantuan yang secara simbolis diserahkan oleh wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti itu diterima langsung oleh perwakilan musisi yang di saksikan oleh kepala dinas tenaga kerja Yunardi serta Asisten II Pemkab Kaur serta Jemi Andalas itu berlangsung khidmat.

Wakil Bupati Kaur Yulis Suti mengatakan ini merupakan bantuan dari BPJS tenaga kerja.

“Ini merupakan bantuan dari BPJS provinsi yang di serahkan melalui dinas tenaga kerja kabupaten Kaur sebagai upaya mengurangi dampak Covid 19 di Kabupaten Kaur,” Sulis Suti menjelaskan, Selasa (30/6/2020).

Sementara itu Jemi Andalas mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan kepada rekan-rekannya sesama musisi Jemi berharap agar tetap kompak apalagi saat ini sudah tergabung dalam satu wadah organisasi yang di beri nama Kamus atau singkatan dari Kaur Musik Solidaritas.

“Saya bangga dengan kawan sesama musisi atas kekompakan yang telah terjalin dan saya berjanji organisasi yang baru dibentuk itu akan segera dibuatkan badan hukum,” Jemi menegaskan.

Semetara para musisi juga mengucapkan bangga dan terima kasih atas upaya-upaya yang telah dilakukan Jemi sehingga mereka di perhatikan oleh pemerintah dengan telah mendapatkan bantuan.

Diketahui bantuan yang di terima pada hari itu berupa sembako. [Sirat]