PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Warga yang bermukim di daerah Pantai Panjang Kota Bengkulu dihebohkan dengan peristiwa kebakaran yang melanda salah satu rumah makan yang ada di kawasan Pantai Panjang Jalan Pariwisata Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Selasa malam (23/6/2020).

Setelah mendapatkan informasi adanya kebakaran dari pihak Polsek Ratu Agung, tim Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu langsung menurunkan armada 3 unit mobil pemadam beserta 15 orang personil. Setibanya dilokasi kondisi warung sudah dalam keadaan terbakar, dan pihaknya dibantu pihak kepolisian setempat berupaya memadamkan api dan akhirnya api berhasil dipadamkan. Sementara, untuk sumber api yang menghanguskan bangunan warung masih dalam penyelidikan.

Saat kebakaran terjadi sang pemilik tidak ada ditempat. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian ditaksir jutaan rupiah.

“Waktu kita sampai api sudah mulai menjalar ke warung. Alhamdulillah api berhasil di padamkan, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” jelas Saipul Apandi Kepala Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu. [Anto]