Pemotongan daging Kurban, Jumat (31/7/2020).

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Penyembelihan hewan kurban menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Idul Adha, momen ini benar benar dimanfaatkan oleh Putra Mas Wigoro SE SH MH (PMW) yang juga merupakan anggota DPRD Rejang Lebong sebagai bentuk ucapan syukur terhadap nikmat Allah. Pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020, PMH bersama keluarga besar melakukan pemotongan 1 ekor sapi dan tiga ekor kambing. Usai pemotongan , daging kurban tersebut dibagikan kepada karyawan CV Putra Mas dan masyarakat dengan cara diantar langsung ke rumah rumah.

“Berkurban memang rutin kita lakukan setiap tahunnya, kali ini ada 3 ekor kambing dan 1 ekor sapi. Sebanyak 350 paket daging kurban ini kita antarkan ke rumah warga yang kita nilai layak mendapatkanya,” ungkap Ketua Fraksi Partai Perindo DPRD RL ini, Jumat (31/7/2020).

Ditambahkan Putra, di tengah masa pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, pembagian dilakukan dengan cara mengantar langsung ke rumah warga yang dinilai layak mendapatkanya maupun memberikan langsung kepada warga yang bekerja sebagai pemulung, tukang becak, tukang parkir yang ada di seputaran Kota Curup .

Putra Mas Wigoro SE SH MH membagikan daging kurban kepada warga.

“Ada sebanyak 350 paket daging kurban yang kita bagikan langsung kepada warga yang ada di sekitar lingkungan CV Putra Mas Group maupun yang kita serahkan kepada yang layak mendapatkannya. Kita antar langsung ke rumah rumah sebagai salah satu bentuk mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid,” lanjut Putra.

Putra berharap, masyarakat yang mendapatkan daging kurban bermanfaat bagi penerimanya. [Julkifli Sembiring]