PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Setelah adanya kebijakan new normal pasca pandemi Covid-19, Accor sebagai salah satu operator hotel internasional terbesar di dunia, bersiap untuk menyambut para tamu dengan penawaran fleksibel, demi memastikan pengalaman perjalanan yang aman berkat protokol standar & operasional kebersihan yang ketat.

Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Sertifikasi ALLSAFE kemudian dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan. Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Standar Operasi, yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Di Bengkulu, Putri Cempaka selaku Marketing Komunikasi Hotel Mercure Bengkulu mengatakan, setelah jeda yang panjang dan sulit di masa pandemi Covid-19 ini, pihaknya yakin tamu siap untuk kembali melakukan aktivitas perjalanan dengan garansi penginapan yang mumpuni di bawah sertifikat ALLSAFE.

“Untuk itu, kami menerapkan ALLSAFE di seluruh jaringan di seluruh dunia untuk memberikan jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah protokol keamanan Covid-19untuk melindungi tamu dan karyawan. Kami sangat senang menyambut semua orang kembali ke properti kami dan untuk diketahui oleh para tamu kami bahwa mereka dapat memesan penginapan mereka dengan keyakinan penuh,” ujar Putri.

Penjualan Voucher Hotel

Masuki liburan mendatang, tersedia lebih dari 80 hotel mewah hingga ekonomi termasuk Accor di Indonesia yang menghadirkan Get Inspired Now For A Later Stay atau voucher ekslusif hotel.

Disampaikan Putri Cempaka, dengan ini Mercure menawarkan Voucher eklusif dengan paket 2 malam dengan potongan harga hingga 50%, dapat dinikmati sekarang untuk menginap di kemudian hari.

“Untuk bersantap atau menikmati pengalaman spa di hotel kami, pelanggan cukup mengeluarkan tambahan 20% – bayar hanya Rp 500.000 dan dapatkan nilai hingga Rp 625.000. Lebih hemat dari hari biasa,” tutur Putri.

Tak hanya itu, pelanggan setia Accor Plus juga dapat menikmati tambahan diskon 10% untuk semua voucher.

“Salah satu hotel yang dikelola Accor, Mercure Bengkulu, menawarkan paket lengkap dan hemat untuk masa inap hingga 2021. Menawarkan harga menginap terbaikAnda hanya denganhingga RP 1.400.000 net untuk menginap 2 malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang setiap harinya. Harga ini juga sudah. Paket menginap 2 malam sudah termasuk : sarapan harian di hotel untuk 2 orang,peningkatan kategori kamar gratis dari upgrade gratis dari kamar Superior ke kamar Deluxe, makan siang atau makan malam di setiap harinya untuk 2 orang, serta layanan binatu 4 helaipcs/hari,” papar Gadis Bengkulu ini.

Selain itu ditawarkan juga harga yang sangat menarik: penawaran Rp 500.000/ malam.

“Ini juga sudah termasuk sarapan 2 orang. Selain itu, tamu juga dapat menambahkan pengalaman menarik menginap di hotel terbaik di Bengkulu ini dengan membeli voucher yang berisikan diskon potongan, diskon tambahan untuk Spa atau bersantap dan lain sebagainya seperti pelayanan yang ada di Hotel Mercure ini,” sampai Putri.

Nikmati Penawaran Baru

Untuk mendapatkan penawaran hemat hingga 50% pada masa inap Anda hanya Rp 3.980,000,-net untuk menginap 2 malam. Selain itu pelayanan yang kami berikan adalah Paket menginap 2 malam termasuk: sarapan harian di vila untuk dua orang, transfer bandara satu kali, isi ulang harian mini bar, waktu check-out lebih lama pukul 16:00, tambahan tempat tidur sofa, dan diskon 20% untuk perawatan spa.

“Pelanggan cukup beli di situs web penjualan khusus berikut ini: http://all.accor.com/,” tutur Putri.

“Terbaru, kami mengundang Anda untuk menikmati menginap dengan diskon 30%, termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 30% untuk bersantap, Save Now & Stay Later – penjualan kamar hotel.
Bergabunglah dengan ALL, program loyalitas gaya hidup Accor untuk mendapatkan poin imbalan dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Untuk menjadi anggota ALL sederhana dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com,” tambahnya.

Anggota Accor Plus menikmati diskon 50%, sementara pemegang kartu CIMB Niaga World – ALL mendapat diskon 50% dan pemegang kartu CIMB Niaga Platinum – ALL mendapat diskon 40%.
Pesan sekarang hingga 31 Juli 2020 dengan masa berlaku hingga 31 Agustus 2021 di www.all.accor.com. [Nurhas/Rilis]