PedomanBengkulu.com Bengkulu Tengah – Polsek Karang Tinggi Polres Bengkulu Tengah, anggota Bhabinkamtibmas Bripka Mulpen David dan Bripka Rycho Setiawan, melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II ( dua ) Desa Karang Tinggi Kecamata Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah kepada masyarakat yang kurang mampu miskin yang terdampak Virus Corona (Covid-19) yang bersumber dari Dana Desa, Selasa (28/7/2020).

Sebelum pelaksanaan penyaluran BLT-DD Bripka Mulpen menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang hadir yang akan mengambil BLT-DD agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Menjaga jarak aman minimal 1 meter, selalu menggunakan masker dan cuci tangan terlebih dahulu guna menjaga kesehatan dan mencegah penularan wabah Virus Corona (Covid-19 )” jelasnya.

Bripka Mulpen juga berpesan kepada masyarakat desa Karang Tinggi, agar bantuan BLT-DD dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dengan membeli berbagai bahan pokok yang diperlukan untuk ketahanan pangan demi kelangsungan hidup.

“Agar nantinya bantuan ini dapat dipergunakan dengan bijak dengan membeli berbagai bahan kebutuhan hidup dengan tidak membeli barang-barang mewah” himbaunya.

Pembagian yang dilaksanakan pemerintah desa Karang Tinggi denagan melakukan kordinasi kepada pihak kepolisian dapat berjalan baik sampai dengan acara pembagian BLT-DD selesai. [Hendri Suwi]