PedomanBengkulu.com, Kaur – Kembali 45 KK penerima manfaat BLT DD desa gedung Sako menerima bantuan BLT DD yang kali ini merupakan tahap ketiga.

Kegiatan yang dipusatkan di gedung balai desa itu di hadiri pihak kecamatan, Babinsa serta Babinkamtibmas dan beberapa pendamping desa.

Kepala desa gedung Sako Zemi Seprizon mengatakan selain dari pada di balai desa pihak nya juga akan jemput bola artinya dor to dor mendatangi rumah warga dalam penyaluran BLT DD tersebut.

“Hari ini kami menyalurkan BLT DD tahap ketiga dan perlu saya sampaikan ini bukan yang terakhir karena sesuai dengan peraturan menteri keuangan (PMK) No 50 tahun 2020 bantuan ini di perpanjang hingga 3 bulan ke depan,” Zemi menerangkan pada awak media pada Jumat (17/7/2020)

Sementara terkait masih ada nya masyarakat yang meminta agar di masukan sebagai penerima manfaat Zemi mengatakan pihak nya masih akan melakukan rapat.

“Terkait adanya protes dari masyarakat yang berharap dicantumkan selaku penerima manfaat kami masih melakukan rapat dengan seluruh unsur masyarakat dan hasil dari musyawarah itulah nanti akan kita jadikan acuan.pada penyaluran tahap selanjutnya,” Zemi menambahkan.

Sementara itu dalam penyaluran yang di lakukan di balai desa hari itu berjalan dengan tertib dan lancar. [Sirat]