PedomanBengkulu.com, Lebong – Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, satu unit mobil Inova dengan 5 penumpang terbalik di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang, tepatnya di Rest Area Wisata Arus Ketahun.

Data sementara yang berhasil dihimpun, Mobil Inova dengan nomor polisi BD 1391 H ini disopiri Eriyanto (42) dan 4 penumpangnya meliputi Heri (41), Windyartie (31), Sasa Zahra (5), dan Fanesa (17), kesemuanya warga Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara. Diduga mobil Inova datang dari arah Muara Aman menuju ke arah Curup. Ketika di TKP, mobil inova bertemu dengan Sepeda Motor yang datang dari arah berlawanan. Karena menghindari sepeda motor tersebut, mobil Inova hilang kendali yang mengakibatkan mobil tersebut tergelincir, masuk ke dalam jalan menuju Rest Area Wisata Arus Ketahun.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu Suroso kepada PedomanBengkulu.com.

“Betul satu unit mobil Inova terbalik karena mengelak sepeda motor. Untungnya sopir dan penumpan semuanya selamat,” ungkap Suroso Minggu (19/7/2020) sore.

Dikatakan Suroso, mendapatkan informasi kejadian tersebut pihaknya langsung menuju TKP, selain mengumpulkan keterangan juga bersama masyarakat membantu evakuasi mobil dan mengamankan mobil tersebut.

“Dari seluruh penumpang, hanya ada satu yang mengalami sakit di bagian dada, dan kejadian ini sudah kami laporkan ke pimpinan,” singkatnya.[Supriyadi]