PedomanBengkulu.com, Seluma – Rotasi kembali dilakukan dalam jabatan di Polres Seluma. Kali ini sebanyak enam perwira yang menduduki jabatan di Polres Seluma dan Polsek jajaran, dimutasi ke posisi baru. Kapolres Seluma AKBP. Swittanto Prasetyo, Sabtu (4/7/2020) memimpin langsung kegiatan serah terima jabatan di Aula Polres Seluma.

Perwira yang dilakukan rotasi adalah Kompol Budi Hartono digantikan oleh AKP Bakit Hadi Suseno sebagai Kabag Ops, Kabag Ren dari AKP. Sosi Anwar digantikan oleh AKP Syafrizal. Kemudian Kasat Reskrim dari AKP. Bakit Hadi Suseno digantikan oleh Iptu. Andi Ahmad Bustanil. Kasat Lantas dari Iptu. Jonni Naibaho digantikan oleh Iptu. Lilik Sucipto. Kapolsek Sukaraja dari Iptu. Noviaska digantikan Iptu. Syaiful Ahmadi, dan terakhir Kapolsek Semidang Alas Maras dari Iptu. Doni Juniansyah digantikan oleh Ipda. Frengki Sirait.

Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo dalam sambutannya meminta seluruh pejabat yang baru dilantik, untuk segera beradaptasi dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya mengharapkan semua personil jajaran Polres Seluma, dapat bekerja dengan baik sesuai dengan protap dan aturan yang berlaku. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita betul-betul siap sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi polri, sehingga keberadaan Polri di Polres Seluma dapat diterima oleh masyarakat” jelasnya. [IT2006]