Ketua Fraksi Gerindra Mengucapkan Selamat Hari Koperasi Nasional ke-73

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nuzuludin, SE, mengucapkan selamat Hari Koperasi Nasional yang ke 73 bertepatan pada minggu 12 Juli 2020.

Dihari Koperasi Nasional yang ke 73, Nuzuludin, mengatakan diera new normal ini koperasi tetap dapat hadir sebagai lembaga yang mampu menopang perekonomian di Indonesia di era new normal Usaha mikro kecil menengah (UMKM) Indonesia khususnya Kota Bengkulu dapat beradaptasi.

“Dihari Koperasi Nasional yang ke 73 walaupun di era new normal kebangkitan koperasi sebagai rumah besar pemberdayaan (UMKM) mampu menopang perekonomian di Indonesia khususnya di Kota Bengkulu ditengah pandemi Corona Virus (Covid-19),” Ketua F-Gerindra Kota Bengkulu Nuzuludin pada Senin (12/7/2020).

Nuzuludin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu, berharap dihari Koperasi Nasional yang ke 73 ini UMKM dapat membantu laju perekonomian Indonesia khususnya di Kota Bengkulu.

“Di Era New Normal seperti ini, Koperasi adalah harapan besar bagi pemberdayaan UMKM untuk membantu memperbaiki taraf hidup dan perekonomian bangsa Indonesia,” jelasnya.

Kendati demikian, Nuzuludin mengatakan di era new normal ini gerakan-gerakan rakyat harus tetap bisa membantu himpitan dari permodalan, bangkit dan tetap semangat.

“Gerakan Koperasi di masa era new normal, selain membantu rakyat dari himpitan modal, dengan demikian dapat membangkitkan semangat percaya diri, solidaritas dan kemandirian. Koperasi menyadarkan rakyat Indonesia untuk tidak pasrah ditindas modal Kolonial. Selamat Hari Koperasi,” ungkapnya.

Nuzuludin mengajak, mari sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, perekonomian Indonesia segera membaik, dan perbaikan taraf hidup bangsa semakin maju.

“Mari kita bersama-sama berdoa, agar makmur koperasinya, makmurlah hidup seluruh rakyat Indonesia,” tutup Nuzuludin. [Soprian]