Masih mewabahnya pandemi covid-19/corona, di Provinsi Bengkulu memberi efek khusus kepada kaumhawa. Seperti diketahui, wanita kerap sulit menahan keinginan akan suatu hal barang yang menarik perhatiannya.

Apalagi terhadap suatu barang yang berkilau. Sehingga, merogoh kocek tanpa rencana pun biasa terjadi. Namun, semenjak pandemi ini para kaumhawa yang menggilai benda berkilau dengan harga mahal, kerap menelan liur.

Lantas itu, pedomanbengkulu.com memberi sedikit referensi guna menyalurkan hasrat istimewa para wanita kekinian. Dengan memperkenalkan jam tangan produk luar negeri yang harganya terbilang murah.

“Ini yang murah. Jam tangan wanita, original. Harganya Rp250 ribu,” kata Egi Dafriza (26), karyawan Tick Clock Kelurahan Penurunan pada Minggu (19/7/2020).

Jam tangan yang dimaksud, bukan lain adalah produk keluaran tahun 2020 pabrikan China. Produk asli dengan merk Lorenzo tercipta dengan berbagai keunikan. Kaca yang melindungi jarum waktunya mengadopsi mode kristal.

Serta, jarum waktu dan gelang pengikatnya memiliki desain yang menarik. Jam tangan ini, tampak diproduksi untuk mempercantik stylish perempuan zaman now.

“Setiap pembelian jam tangan ini, kita kasih promo. Garansi batre selama enam bulan,” tutup Egi. [Alfi]