PedomanBengkulu.com, Kaur – Di kediamannya Rumah Dinas Bupati Kaur, Bupati Kaur Gusril Pausi MAP menerima kunjungan dari Harley-Davidson Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta pada Jumat (24/7/2020).

Kehadiran Group motor gede (Moge) HOG hari itu merupakan ajang silaturahmi yang kebetulan lewat di kabupaten Kaur di mana tujuan akhir dari rombongan Moge itu adalah Palembang seperti di katakan Cici sang pengatur jalannya tour moge hari itu.

“Kami dengan jumlah sekira 43 motor sengaja mampir di kediaman Bupati, selain silaturahmi kami juga menjajagi hubungan bisnis di kabupaten Kaur, ini karena kebetulan anggota rombongan rata-rata para pengusaha sukses dari Jakarta,” Cici menjelaskan.

Gusri Pausi setelah melepas rombongan yang akan melanjutkan perjalanan mengatakan pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan tersebut serta berterimakasih.

“Anggota Group Moge yang datang ini rata-rata pengusaha sukses makanya kita akan menjajaki untuk di jalin kerja sama baik bidang perdagangan, perternakan serta pengelolaan tempat wisata di kabupaten Kaur,” kepada awak media Gusril menerangkan.

Setelah di lakukan makan siang bersama juga menikmati sajian kelapa muda rombongan itu pamit hendak melanjutkan perjalanan menuju Palembang. [Sirat]