PedomanBengkulu.com, Lebong – Jika sebelumnya masalah keuangan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Lebong yang menjadi sorotan. Kamis (16/7/2020), di hari kerja OPD ini kedapatan tidak memasang bendera merah putih dihalaman Kantornya, yang juga satu komplek dengan Kantor Bupati Lebong tersebut. Bahkan tidak berkibarnya Bendera tersebut, baru diketahui sekitar pukul 12.33 WIB. Oleh salah satu pengunjung Kantin Pemda Lebong, yang kebetulan menghadap kearah Kantor Satpol-PP Lebong.

“Itu kenapa kantor (Satpol PP,red) tidak pasang Bendera,” kata salah satu THLT di lingkungan Setda Lebong.

Tentunya informasi tidak dipasangnya Bendera di Kantor Satpol-PP Lebong tersebut, membuat sejumlah awak media yang kebetulan sedang berkumpul di Kantin Pemda, langsung mengkonfirmasi kepada Kepala Satpol-PP Lebong, Zainal Husni. Bahkan Zainal juga kaget dan baru mengetahui kalau Bendera dikantor yang dipimpinnya tersebut tidak terpasang.

“Saya baru tahu dari kalian (Wartawan,red), silakan tanyakan kepada Kabid Tribum yang mengkoordinir seluruh anggota Satpol PP,” singkat Zainal.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong, Mustarani Abidin berjanji akan menegur dan meminta kejelasan dari jajaran Satpol-PP Lebong tersebut.

“Kalau unsur kesengajaan itu jelas salah, tapi kalau karena kelalaian tentunya itu lain cerita. Yang pasti saya akan tegur kejadian tersebut,” tegas Mustarani.[Supriyadi]