PedomanBengkulu.com, Lebong – Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) “Adu Kambing” terjadi di ruas jalan raya Curup – Muara Aman tepatnya di jalan lurus Kelurahan Rimbo Pengadang Kecamatan Rimbo Pengadang Jum’at (3/7/2020), antara mobil Honda Jazz merah nomor Polisi B 1785 JC yang dikendarai Ipda Hardiyansah yang merupakan KBO Reskrim Polres Lebong. Dengan mobil Daihatsu Grandmax pick up warna hitam nomor polisi BD 9590 AT, yang dikendarai Darmansyah warga Muara Aman. Dari kejadian tersebut, kedua sopir sama-sama mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan medis. Untuk kerugian dari Kecelakan ini ditaksir mencapai Rp 50 juta, karena kondisi kedua mobil sama-sama ringsek.

Kejadian lakalantas yang melibatkan KBO Reskrim Polres Lebong tersebut dibenarkan Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur. Dikatakan Ichsan, kejadian lakalantas tersebut terjadi sekitar Pukul 15.00 WIB. Mobil Honda Jazz warna merah nopol B 1785 JC, datang dari arah Muara Aman menuju Kota Curup. Sesampainya di jalan lurus Kelurahan Rimbo Pengadang, Honda Jazz sempat masuk ke jalur kanan dan menabrak mobil Pickup Grandmax BD 9590 AT, yang datang dari arah Kota Curup menuju Muara Aman.

“Selain mobil yang rusak, juga mengakibatkan Hardiansyah mengalami nyeri pada dada kiri dan kanan, tangan kanan luka lecet dan mengalami sesak nafas. Sedangkan Darmansyah mengalami memar di dada sebelah kanan dan nyeri dada kiri, sesak nafas, kemudian lecet pada dagu dan memar pada kaki kanan,” singkatnya.[Supriyadi]