PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Masih dalam suasana memperingati Hari Bhayangkara Ke-74. Polres Mukomuko Polda Bengkulu melaksanakan Gowes dan Senam Bareng yang berlangsung pada Jumat (3/7/2020) sekira pukul 07.00 wib. Kegiatan ini mengusung tema Menuju Masyarakat Kabupaten Mukomuko yang Sehat dan Produktif
Dalam Rangka New Normal dengan Melaksanakan Disiplin Kesehatan.

Kegiatan Gowes Bareng di lepas Langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi SH, S.IK., MH dan kegiatan di hadiri Dandim 0428 Mukomuko, Kajari Mukomuko di wakili oleh Kasi Intel, Sekda Kabupaten Mukomuko, Waka Polres Mukomuko, FKPD Kabupaten Mukomuko, PJU Kodim 0428 Mukomuko,PJU Polres Mukomuko, Jajaran Kapolsek, Personil Kodim 0428 Mukomuko, Personil Polres Mukomuko, dan Seluruh Peserta Bersepeda yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi SH, S.IK., MH menyampaikan, rangkaian kegiatan ini merupakan wujud dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 dimana masyarakat yang selama ini jenuh dengan keadaan musibah nasional yaitu Covid -19 .

“Kami sekaligus menghimbau masyarakat Kabupaten Mukomuko dalam melakukan kegiatan dan aktivitas agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan disiplin kesehatan serta dalam rangka new normal,” katanya.

Adapun Rute Gowes Bareng dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74: Star dari Pos 24 Jam, Kantor Sat Lantas Polres Mukomuko Kemudian menuju Bundaran Mukomuko kemudian kembali ke Pos 24 Jam, Kantor Sat Lantas Polres Mukomuko. [Angga]

Berikut Rangkaian Kegiatan:
1. Setelah kegiatan gowes dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama Bhayangkari Polres Mukomuko dan diikuiti oleh peserta gowes.

2. Setelah pelaksanaan kegiatan senam bersama dilanjutkan dengan Game dan hiburan yang dimainkan oleh peserta gowes.

3. Selama kegiatan berlangsung, kegiatan dilakukan pengamanan oleh Personil Sat Sabhara Polres Mukomuko dan pengawalan oleh Personil Sat Lantas Polres Mukomuko.
Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.