Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Tengah – Tim dari Kodim 0407 Bengkulu didampingi tim Kecamatan Bang Haji sekcam Siswandi, SH dan kasubag TU turun langsung ke lokasi penentuan titik nol rencana jalan TMMD Sekayun ke Air Alanang Rejang Lebong.

Pembangunan ini menjadi pokok fisik TMMD Reguler Kodim 0407 Bengkulu, jalan Sekayun ke Air Langang Rejang Lebong menjadi salah satu sasaran pembangunan jalan TMMD di kabupaten Bengkulu Tengah.

Jumat pagi (03/7) tim Kodim 0407 Bengkulu dan didampingi pihak kecamatan Bang Haji serta beberapa kepala desa dan perangkat ikut serta dalam survei lokasi penentuan titik nol pembangunan jalan TMMD.

Iswahyudi, S.Sos camat Bang Haji menjelaskan kegiatan ini disambut baik oleh pihak kecamatan dan masyarakat yang sangat berharap agar proses pembangunan sergera terealisasi.

“Hari ini Kodim 0407 turun langsung dalam penentuan Titik Nol jalan TMMD dan menuju lokasi didampingi sekcam dan kasubag TU beserta Kades Sekayun dan Kades Bang Haji,” terangnya, Jum’at (03/07/2020).

Siswandi, SH selaku sekretaris kecamatan Bang Haji juga membenarkan, kedatangan Tim Kodim 0407 Bengkulu meninjau lokasi penentuan jalur pembangunan jalan TMMD yang nantinya akan tembus ke kabupaten Rejang Lebong.

“Kita sangat bersyukur jika nantinya pembangunan ini terealisasi. Sebab roda perekonomian masyarakat Bang Haji akan meningkat dengan adanya akses jalan memadai.” jelas Siswan. [Hendri Suwi]