PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Keberangkatan rombongan santri Pondok Modern Arrisalah yang langsung di hadiri Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. Keberangkatan santri tersebut sebanyak 15 orang yang berlangsung di rumah dinas Wakil Walikota, Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, pada Kamis malam (2/7/2020).

Saat kata sambutan, Dedy Wahyudi yang didampingi Istrinya mengatakan untuk nanti para santri ketika sudah tiba di Ponorogo nantinya agar selalu menuntut ilmu dengan baik, serta rajin-rajin belajar.

“Alhamdulillah melalui pelepasan keberangkatan santri malam ini, saya mewakili dan menyampaikan pesan Walikota Bengkulu Helmi Hasan beliau meminta para santri untuk menuntut ilmu dengan baik di daerah orang dengan terus mengamalkan nilai agama dan saya juga minta agar terus mendoakan orang tuanya yang ingin mereka semua menjadi orang sukses disana nanti seperti menjadi hafiz dan hafizah,” ujar Dedy.

Ditambahkan Dedy, pemkot Bengkulu sangatlah mengapresiasi serta santri-santri ini nantinya bisa mensukseskan Kota yang kita cintai ini menjadi Kota Hadits serta masyarakat religius dan bahagia.

“Demi mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia, pemkot Bengkulu akan terus mendukung kegiatan seperti ini dan juga meminta mereka terus mendoakan Kota Bengkulu menjadi berkah, dan para pemimpinnya terus mewujudkan bengkulu religius dan bahagia serta mendoakan mereka menjadi sholeh dan sholeha,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Pondok Arrisalah (IKPA) Bengkulu, Mulia Perta Zulkarnain mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Bengkulu yang telah mendukung pelepasan santri.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemkot Bengkulu khususnya Wakil Walikota yang telah menyempatkan untuk melepas santri Pondok Modern Arrisalah dan mendoakan mereka semua sukses di daerah orang,” ujar Mulia. [Soprian]