Bagi masyarakat, terutama kaum muda yang sangat menghobikan olahraga joging atau lari santai. Tentu memiliki karakter atau style tersendiri dalam menjalani hobinya.

Berbagai perlengkapan guna memberi kenyaman dan kesan menarik, pastinya menjadi perhatian khusus. Seperti kacamata ultraviolet, tentu menjadi salah satu perlengkapan yang tidak boleh ketinggalan.

Sebab, dengan menggunakan kacamata anti radiasi ketika berjoging bisa melindungi mata dari pancaran silau sinar matahari.

“Ini kacamata yang terbaru, cocok untuk olahraga lari (joging),” kata Andri, seorang pegawai Optik Melawai Bengcoolen Indah Mall (BIM).

Kacamata yang dimaksud, bukan lain kacamata keluaran terbaru dari Puma. Produk dengan merk internasional ini, memiliki gagang khusus yang terbuat dari titanium.

“Titanium khusus seperti ini tidak mengelupas jika terkena keringat,” ujar Andri.

Oleh sebab itu, kacamata anti radiasi sinar ultra violet ini sangat direkomendasikan untuk para penghobi olahraga joging. Selain bermanfaat, kacamata seharga Rp 1.215.000 memiliki desain keren yang diproduksi untuk semua kalangan kaum Adam (laki-laki). [Alfi]