Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara – Setelah Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyampaikan Nota Pengantar terhadap Rancangan Perda Kabupaten Bengkulu Utara tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Aggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019, pada rapat paripurna kali ini giliran Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.AP menyampaikan Jawaban Eksekutif terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Bengkulu Utara tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019.

“Agenda sidang hari ini rapat paripurna mendengarkan jawaban pihak eksekutif atas pertanyaan fraksi-fraksi, terhadap raperda Kabupaten Bengkulu Utara Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2019,” ungkap Sonti Bakara, Rabu (8/7/2020).

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata ,SE, M.AP mengatakan, bahwasannya hari ini eksekutif menjawab pertanyaan dan tanggapan dari legislatif. Dirinya berharap jawaban yang diberikan hari ini sesuai dengan regulasi yang ada.

” Harapan kita kepada anggota dewan yang terhormat dapat segera membahas tentu berdasarkan aturan yang ada” pungkasnya.

Rapat tersebut digelar di Ruang rapat paripurna DPRD Bengkulu Utara, dan dihadiri oleh Sonti Bakara,SH Ketua DPRD Bengkulu Utara, AKBP.Anton Setyo Hartanto,SIK,MH Kapolres Bengkulu Utara, Kepala OPD terkait dan perwakilan organisasi wanita. [Sugeng]