PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan — Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkulu Selatan mengukir prestasi gemilang. Pasalnya, kinerjanya dalam memberantas peredaran gelap narkoba membuahkan hasil, seorang tersangka inisial MD (41) yang merupakan bandar narkoba dan sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) berhasil ditangkap, Kamis (16/7/2020).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Polda Bengkulu Deddy Nata, S.IK melalui Kasat Reserse Narkoba Iptu Welli Wanto Malau MH, S.IK saat dikonfirmasi, Sabtu (18/7/2020) menjelaskan, tersangka MD yang sempat jadi DPO tersebut berhasil ditangkap dikediamannya daerah Desa Tebat Baru Kecamatan Pagar Alam Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan.

“Tersangka merupakan bandar karena menjual barang haram tersebut kepada tersangka AL dan DW yang sudah kita amankan pada tanggal 21 Juni 2020 lalu,” kata Welli.

Welli menyatakan, MD ditangkap saat menjemur kopi di depan rumahnya. Pada saat dilakukan pengeledahan di rumah tersangka Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkulu Selatan tidak menemukan barang bukti.

“Tersangka ini menjual paket naekotika jenis sabu kepada tersangka sebelumnya yang sudah kita amankan itu,” jelas Welli. [Anto]