Lela, penjual Es Teller 3 Dara di depan Masjid Al-Hafizh Pantai Panjang.

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ditengah pandemi covid-19 saat ini, banyak masyarakat terutama kaum muda menyekek kocek dalam memilih jajanan. Harga jajanan yang melangit, menjadi dilema kaum muda dalam menikmati akhir pekan.

Nah. Sekarang ini, kawanmuda yang candu menikmati akhir pekan terutama di kawasan pantai panjang tak perlu risau dalam memilih jajan yang enak dan murah-meriah. Sebab, dengan merogoh kocek Rp 5 ribu kawanmuda sudah bisa menikmati sensasi manis yang tak ternilai dari Es Teler 3 Dara.

Jangan khawatir kawanmuda, penyajian dari Es Teler ini sangatlah higienis dan dijamin halal. Insya allah, minuman ringan yang dikelola secara bersih ini tidak mengganggu kesehatan.

So, PedomanBengkulu.com sangat merekomendasikan kawanmuda untuk mencoba minuman tersebut. Lokasinya pun tidak susah untuk ditemukan loh kawan muda.

Kalian cukup menyisiri jalanan dari Pantai Berkas menuju area Pantai Panjang Bengkulu, nanti pasti ketemu kok. Tepatnya berada di depan Masjid Al-Hafizh Pantai Panjang Bengkulu. [Alfi]