PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Pengambilan sumpah atai janji Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko pengganti antar waktu sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024 dari Fraksi Partai Partai Amanat Nasional Almarhum Syamsu Rizal dan Siswanto yang berlangsung dalam acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko, Jum’at (10/7/2020).

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informasi (Kominfo) Provinsi Bengkulu Jaduliwan,S.E.,M.M mengucapkan selamat atas pelantikan Siswanto.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat atas pelantikan Siswanto, semoga bisa menjadi wakil yang amanah dan inspiratif sehingga dapat memberikan manfaat bagi masayarakat serta dapat bersinergi untuk membangun kabupaten Mukomuko,” katanya.

Sementara Bupati Mukomuko Choirul Huda,SH juga mengucapkan selamat.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mukomuko mengucapkan selamat bergabung dan bertugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Periode 2019 – 2024. Kami berharap kita dapat bekerja sama membangun Kabupaten Mukomuko dalam “Satu Tekad Bersama Rakyat Menuju Sejahtera,” ujar Huda.

“Telah kita saksikan bersama-sama pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024,” lanjutnya.

Choirul Huda,SH berharap, semoga kepercayaan yang diberikan oleh rakyat kepada saudara-saudara melalui lembaga ini dapat dilaksanakan sebaik-baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab yang berdasarkan kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Tahun 1945.

Hadir dalam Paripurna PAW tersebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah diwakili Kadis (Kominfo) Provinsi Bengkulu Jaduliwan,S.E.,M.M bupati Mukomuko Choirul Huda,SH Kapolres Mukomuko, Kodim 0428/Mukomuko, Kajari Mukomuko, KPU Mukomuko, Bawaslu Mukomuko, dan seluruh OPD yang ada di kawasan Pemkab Mukomuko. [Angga]