PedomanBengkulu.com, Mukomuko – Perencanaan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa Tahun 2021 di Desa Sumber Sari. Hal tersebut dikatakan M. Nuh S, Ap selaku Kepala Desa Sumber Sari, musyawarah desa yang digelar di Gedung serba guna Kecamatan air dikit kabupaten Mukomuko, Jum’at, (17/07/2020).

Di Hadiri oleh pak camat Syafriadi,SH PJ.Kades M,nuh S, AP serta perangkat BPD dan anggota, dan ketua PKK Desa, Babinsa, pendamping Desa, karang taruna dan tokoh masyarakat, dan berserta tamu undangan lainnya.

Syafriadi selaku Camat mengingatkan agar pembahasan yang telah jauh hari kita bahas bisa berjalan lancar kedepannya dan tidak ada halangan untuk membangun desa ini.

Sementara itu menurut M, Nuh S, AP kegiatan musyawarah dilakukan guna untuk merencanakan agenda pemerintah desa untuk tahun mendatang di tahun 2021.

M, Nuh juga mengatakan, ada beberapa rencana pembangunan yang belum terealisasi dikarenakan akibat dampak Covid 19, yang rencananya anggaran untuk pembangunan infrastruktur tetapi dialihkan untuk penanganan dampak virus covid 19.

“Semoga di tahun 2021, Indonesia dijauhkan dari bencana, baik bencana alam maupun bencana virus, agar dapat bersama-sama menerapkan anggaran dana desa sesuai dengan yang direncanakan dan diharapkan oleh warga mamasyarakat,” tutupnya M. Nuh S, Ap.[Angga]