PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Tujuh orang pelajar Kota Bengkulu diamankan Anggota Polsek Ratu Agung Kota Bengkulu Polda Bengkulu karena terlibat kasus pengeroyokan dan penusukan terhadap AP (14) warga Kecamatan Gading cempaka kota Bengkulu yang terjadi di kawasan Jalan Flamboyan Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu belum lama ini.

Kapolsek Ratu Agung, Iptu Noviaska, di Mapolsek Ratu Agung, Selasa (21/7/2020) menjelaskan, tujuh pelajar yang diamankan dilokasi berbeda ini diantaranya IQ, IM, DU, TE, ZA, RI beserta HA. Awalnya polisi mengamankan satu terduga pelaku kemudian setelah dilakukan pengembangan akhirnya petugas berhasil menangkap tujuh terduga pelaku tersebut.

Saat ini polisi masih memburu satu terduga pelaku yakni MD yang diduga sebagai pelaku utama yang melakukan penusukan terhadap koraban. Terduga pelaku menusuk korban menggunakan senjata ekor ikan pari.

“Pelaku MD, merupakan pelaku utama yang melakukan penusukan terhadap korban yang mengenai perut bagian atas tepatnya di atas pusar korban,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, senjata yang digunakan pelaku bersera tujuh orang pelaku diamankan dan masih dalam pemeriksaan dan pendalaman penyidik. [Anto]