PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu Habib Abdurrahman Alkaf melakukan kunjungan ke kediaman Yuhama di Gang Setia satu Kelurahan Kandang Mas.

Yuhama adalah orang tua dari Yuliana yang umurnya sudah lansia dan sudah sakit-sakitan sehingga tidak bisa berjalan, dengan demikian Pemkot Bengkulu memberikan hadiah berupa kursi roda, tongkat dan sembako kebutuhan sehari-hari.

“Hari ini kita melakukan kunjungan salah satu rumah warga yang ibunya sudah lanjut usia, dan hingga saat ini ibunya sudah tidak bisa berjalan,” ungkap Dedy pada Selasa (7/7/2020).

Dedy menuturkan dengan mewujudkan visi-misi Pemkot Bengkulu, ia mewakili walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Baznas melakukan kunjungan dan memberikan sedikit rezeki untuk meringankan beban kehidupannya sehari-hari.

“Untuk menciptakan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat, kita hari ini melakukan kunjungan serta memberikan bantuan kursi roda, tongkat dan sembako, kepada ibu Yuhama yang sudah lanjut usia,” jelas Dedy.

Ditempat yang sama Yuliana sangat berterima kasih kepada Pemkot Bengkulu yaitu Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang telah memberikan bantuan kepada ibunya.

“Terima kasih sekali pak, dan semuanya yang telah datang untuk membantu. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, dan tidak bisa membalas kebaikan ini pak. Cuma tuhan yang bisa membalasnya,” tutur Yuliana yang menangis terharu di samping Dedy. [Soprian]