PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam mewujudkan kebahagian seluruh masyarakat Kota Bengkulu hari ini melakukan silaturrahmi setelah mendapatkan informasi bahwa ada salah satu warganya di RT 14 Kelurahan Teluk Sepang yang terluka akibat kecelakaan.

Dikatakan Helmi Hasan setelah mendapatkan informasi ternyata yang terluka itu adalah bayi yang baru berusia satu tahun 10 bulan atas nama Haira Pramudita Asni, buah hati pasangan Shobirin dan Rita.

“Setelah mendapatkan informasi saya bersama Baznas Kota Bengkulu langsung melakukan silaturrahmi sekaligus memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp2.500.000 dan semoga ini bernilai ibadah dan adik bayi semoga cepat sembuh,” ujar Walikota Bengkulu Helmi Hasan, (4/7/2020).

Ditempat yang sama Ketua RT Sarwedi mengatakan bahwa ayahnya kecelakaan tunggal dan anaknya luka dibagian kepala.

“Ayahnya kecelakaan tunggal di simpang kandis 10 hari yang lalu, anaknya luka di bagian kepala,” ujar Ketua RT 14 Sarwedi.

Sarwedi juga menyampaikan bahwa ia mewakili warganya sangat berterimakasih kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang telah peduli kepada warganya.

“Mewakili warga dan Saya sebagai ketua RT mengucapkan terimakasih, kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan semoga ini menjadi nilai agama, serta Walikota sehat selalu,” jelasnya.

Ayah Haira, Shobirin menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Terima kasih pak walikota, terima kasih Baznas, Alhamdulillah kami merasa terbantu dan merasa diperhatikan oleh pemerintah,” ucap Shobirin. [Soprian]