Pedomanbengkulu.com, Seluma – Warga dari tiga desa yakni Gunung Kembang, Padang Kelapo, dan Ujung Padang, yang melakukan aksi demonstrasi di Kantor DPRD Kabupaten Seluma selasa (7/7/2020) petang bergeser. Massa berpindah ke rumah dinas Bupati Seluma, dan tetap pada tuntutannya.

Dari pantauan di lokasi rumah dinas, warga berkumpul ke setiap pintu gerbang rumah dinas, yakni di pintu utama, pintu belakang, dan pintu kanan.

“Kita ditunggu saja, mana Bupati, sampai sekarang belum kelihatan” ujar salah satu warga.

Rombongan pimpinan DPRD, Kapolres Seluma, dan jajaran yang sebelumnya menang berada di rumah dinas, kemudian keluar dan menemui warga.

“Tunggu saja disini, kami akan melakukan rapat bersama kades di rumah dinas Ketua DPRD Kabupaten Seluma, dan mohon tenang semuanya” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Ulil Umidi.

Forkopominda Rapat di Rumah Dinas Ketua DPRD

Pimpinan DPRD Seluma, Kapolres Seluma, dan Dandim Seluma melakukan rapat di rumah dinas Ketua DPRD dengan tiga kades nonaktif. Hingga saat ini koordinasi masih berlangsung, dan belum ada keterangan resmi mengenai hasil rapat.

Sementara itu aparat dari Polres Seluma, Kodim Seluma, dan Satpol PP telah berjaga dirumah dinas Bupati Seluma. [IT2006]