PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemimpin adalah panutan sekaligus arahan bagi masyarakat agar terciptanya suatu kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat, sejak kepemimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dengan visi-misi menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat baik dalam kondisi suka ataupun duka.

Seperti hari ini pada Senin (27/7/2020) Wakil Walikota Dedy Wahyudi mendatangi kediaman salah satu rumah warga yang terkena musibah, Arjuna Ibnu Fadillah (15) meninggal karena sakit didiagnosis penyakit Ensefalitis (Radang Otak), yang merupakan salah satu anggota pramuka terbaik di Kota Bengkulu.

“Beberapa hari yang lalu saya sempat menjenguk almarhum terbaring di Rumah Sakit Rafflesia. Arjuna didiagnosis penyakit Ensefalitis (Radang Otak) dan peradangan di tulang belakang” ungkap Dedy.

Lalu, sambung Dedy, hari ini kita mendengar kabar duka bahwa anak kita pada Senin (27/7/2020) telah menghadap sang Pencipta, dan kita langsung melayat serta sampai menghantarkan keperistirahatannya terakhir.

“Sebagai Perwakilan Pemerintah Kota Bengkulu, dalam hal ini mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan sangat berbelasungkawa atas meninggalnya anak kita Arjuna Ibnu Fadillah, semoga almarhum ditempatkan disurganya Allah subhanahu wa ta’ala dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar, tawakal dengan ujian ini” sampai Dedy.

Diketahui, sebelum Almarhum dibawa ke rumah sakit, awalnya merasakan sakit demam pada Senin (13/7) lalu, kemudian diberikan obat panas dan Juna sehat kembali.

Namun, pada sabtu, saat Juna tidur siang, badannya tiba-tiba kejang sejenak, setelah diberi minum, kembali normal. Tapi, beberapa saat kemudian kembali kejang dan langsung dibawa ke rumah sakit Rafflesia, dan dirawat di sana hingga hingga akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit M. Yunus.

Tetapi Allah berkehendak lain, Arjuna menghembuskan napas terakhirnya, Minggu (26/7/2020) malam di Rumah Sakit M. Yunus. [Soprian]