PedomaBengkulu.com, Bengkulu – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di Mapolres. Upacara dilakukan secara virtual di ruangan Command Center pada Rabu (01/07/2020).

Dedy Wahyudi mewakili Pemerintah (Pemkot) Kota Bengkulu menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia terkhusus Polres Bengkulu.

“Saya mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan selamat HUT yang ke-74. Walikota berpesan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak karena selama ini sudah banyak membantu Pemkot Bengkulu.” ungkap Dedy Wahyudi.

Dedy Wahyudi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, dan Forkopimda, karena sudah banyak membantu Polri.

“Diharapkan bertambahnya usia Polri ke 74 tahun, kedepannya tetap jaya dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dalam menjalankan tugas negara,” harap Dedy.

Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak pada kesempatan yang sama juga menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada seluruh Polri yang ada di seluruh nusantara.

“Tahun ini peringatannya memang lain dari tahun sebelumnya karena dilakukan secara virtual. Namun upacara dapat berjalan dengan tertib dan lancar. harapan kita ke depan sinergitas dengan pemerintah, TNI dan seluruh unsur yan ada tetap terjalin dengan baik sehingga situasi dan kondisi di kota ini tetap kondusif,” sampai Pahala.

Turut hadir upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Kajari Bengkulu, Ketua DPRD Kota Bengkulu dan yang mewakili Komandan Kodim 0407/Bengkulu. [Soprian]