PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Keseriusan tim Hijazi Center untuk mengantarkan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur ke kursi Gubernur Provinsi Bengkulu Periode 2021-2026 semakin matang.

Keseriusan itu dibuktikan tim Hijazi dengan mendatangi sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Senin (10/8/2020) untuk meminta penjelasan terkait syarat administrasi yang mesti dipenuhi pasangan Cagub dan Cawagub.

Ketua Tim Pemenangan Hijazi Center pasangan Hijazi-Dadang, Yuharuddin mengungkapkan, bahwa hari ini pihaknya sengaja datang guna melakukan koordinasi dengan KPU, terkait persyaratan yang harus dipenuhi oleh pasangan calon.

“Alhamdulillah tadi pagi kami datang ke KPU Provinsi untuk meminta penjelasan terkait persyaratan pencalonan kandidat Cagub dan Cawagub” ungkap Yuharuddin.

Selanjutnya Yuharuddin menyampaikan bahwa Hijazi Center tinggal menunggu hari pendaftaran yang dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 4 – 6 September 2020 mendatang.

“Melihat persyaratan tadi kami siap memenuhinya, Kami tinggal menuggu waktu dibukanya pendaftaran kita langsung daftar”, jelas Yuharuddin dengan nada optimis. [Septiansyah]