PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu terus berupaya menghadirkan kebahagiaan sesuai visi misinya Walikota Helmi Hasan dan wakilnya Dedy Wahyudi, memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

Bantuan yang diberikan Baznas Kota Bengkulu yakni korban rumah terbakar atas nama Mezi di kediamannya di RT 17, RW 05, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kamis (13/08/2020).

Pada kesempatan ini, Ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Abdurahman Alkaf, dalam pemberian bantuan turun langsung memberikan kepada Mezi atas korban kebakaran.

“Alhamdulillah, saat ini kita sedang membantu saudara kita yang tertimpa musibah yakni Mezi yang rumahnya terbakar pada Senin (10/8/2020) malam kemarin. Kita hadir disini untuk menunjukan perhatian dan empati pemerintah kepada korban Mezi dengan memberikan bantuan sembako untuk membantu meringankan bebannya,” ujar Habib Abdurahman.

Setelah memberikan bantuan, Habib juga menyampaikan bahwa suatu kejadian pasti memiliki hikmah yang terkandung, tetap tawakal dan mengingat Allah SWT.

“Saya minta Mezi tetap sabar, tawakal dan berdoa kepada Allah. Ini semua ujian datangnya dari Allah. Jangan terus bersedih harus tetap semangat kedepannya,” demikian Habib Abdurahman. [Soprian]