Ikatan Alumni Sekolah SDN 03 kabupaten Mukomuko angkatan 2014 mengadakan reuni. Setelah 6 tahun tak berjumpa mereka meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dalam acara Temu Kangen pada Kamis (6/8/2020) sore.

Zahra panggilan akrabnya, mengaku senang bisa bertemu dengan teman-temannya saat masa sekolah.

“Senang rasanya bisa bertemu dengan kawan-kawan lama setelah 6 tahun tak bersua. Masa-masa sekolah di SD yang penuh kenangan, dengan cerita-cerita lucu dari teman -teman yang terasa sulit dilupakan,” ucapnya dengan nada gembira.

Lanjutnya, acara reuni tersebut menjadi ajang temu kangen teman-teman alumni SDN 03, tidak hanya dari Kota Mukomuko saja namun juga ada beberapa alumni dikota lain.

Sementara itu, Angga Dwi Saputra selaku panitia acara mengaku, kegiatan Temu Kangen tersebut sangat memberi kesan. Dengan reuni, maka silaturahim antar alumni semakin erat.

“Moment yang langka bisa bertemu lagi dengan teman-teman lama. Kesempatan seperti ini sangat jarang, karena teman teman ada yang tinggal diluar Kota Malang dengan kesibukan masing-masing,” kata Angga.

Kordinator acara, Lexsi armando berharap dengan adanya acara Temu Kangen ini, menjadi momentum untuk menjaga tali silaturahmi, memperkuat jejaring sesama alumni dan menjadi sarana berbagi pengalaman dan memberi saran dan saling membantu antar alumni.

Selain itu, pada acara Temu Kangen yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan diantaranya ramah tamah, Bakar bakar, photo bersama.

Angga