PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan – Seringnya bertandang ke rumah istri orang yang masih tetangganya sendiri di Perumnas Ketaping Desa Ketaping Kecamatan Manna, berinisial Si yakni seorang Kepala Dinas di Pemkab Bengkulu selatan ini di tangkap warga.

Kronologis penggerebekan terhadap Si yang sebelumnya pernah tersandung kasus asusila tersebut berawal dari kecurigaan warga dengan gelagat Si yang sering bertandang ke rumah tetangganya itu. Curiga yang mendalam warga sekitar pun kemudian melakukan pengintaian.

Menurut salah seorang warga yang ikut dalam penggerebekan mengungkapkan bahwa, sebelum masuk kedalam rumah, Si pejabat Eselon II BS ini berpura-pura olahraga. Setelah berada di dalam rumah semua pintu ditutup.

“Sekitar setengah jam kemudian, Si keluar dari rumah Nu lewat pintu samping yang merupakan tempat awalnya masuk. Ketika itulah Si langsung ditangkap beberapa warga yang sudah menunggu di luar rumah Nu,” kata Ali Sadikin yang ikut dalam penangkapan kepada wartawan menjelaskan.

Setelah dilakukan musyawarah desa Si dan NU diserahkan ke Polsek Manna untuk dilakukan klarifikasi. [Apdian Utama]