Sumber ilustrasi foto: dreamstime.com

Pedomanbengkulu.com, Seluma – Peristiwa memilukan terjadi di salah satu desa, kecamatan Ilir Talo kabupaten Seluma sabtu (1/8/2020). Seorang bocah berusia tiga tahun berinisial A-M, meninggal dunia setelah terlindas oleh mobil yang dikemudikan orang tuanya sendiri sekitar pukul 06.30 pagi.

Peristiwa naas tersebut berawal dari orang tua korban hendak mengeluarkan kendaraanya sendiri, dari dalam garasi rumah dengan cara berjalan mundur. Namun ayah korban berinisial S-O tidak melihat sang anak sedang berada dibawah mobil.

“Saksi mengatakan sebelum kejadian posisi korban sedang berada dibawah kolong mobil, lalu saksi berteriak mengatakan bahwa korban sedang berada di bawah kolong mobil. Saksi lalu berlari kearah mobil dan bersama orang tua korban mendapati korban sudah dalam keadaan tergeletak tidak sadarkan diri dengan posisi terlentang dibawah ban belakang mobil sebelah kiri” jelas Kapolsek Talo, Iptu Sodri.

Melihat kejadian tersebut, orang tua korban langsung membawanya ke puskesmas Masmambang, untuk mendapatkan penanganan medis. Namun saat dibawa korban sudah meninggal dunia.

“Korban dibawa ke Puskesmas perawatan Masmambang dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dr. Martin Sinulingga selaku kepala puskesmas, dengan hasil pemeriksaan mengalami cidera di bagian kepala dan dada” jelasnya.

Sementara itu usai dipastikan meninggal dunia, korban langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum desa setempat.

“Sudah dimakankan pukul 11.00 WIB” jelas Sodri. [IT2006]